Hallo Tamu? Selamat Datang Di I DEMO SITE
Pasang Iklan I Profile I Event I DisClaimer I Sitemap
Beranda » » WeChat Kuasai Jumlah Download Aplikasi Chatting di iOS

WeChat Kuasai Jumlah Download Aplikasi Chatting di iOS

Lintaskan!!
Advertise
Bigberita - Siapa yang tak kenal WeChat, aplikasi chatting pesaing WhatsApp, Line dan KakaoTalk yang saat ini sedang naik daun. Berdasarkan peringkat dari App Annie, perusahaan global yang memonitor app market, WeChat didaulat sebagai aplikasi pesan instan yang paling banyak diunduh di iOS App Store pada Juli 2013. 



WeChat masuk ke dalam top 10 aplikasi untuk pertama kalinya dan peringkat keempat untuk aplikasi yang paling banyak diunduh secara global. Ini menunjukkan popularitas WeChat di pasar aplikasi messenger semakin tenar.

Menurut keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (13/9/2013), hingga saat ini pengguna WeChat diklaim telah mencapai lebih dari 100 juta akun secara global.
Sama seperti layanan chatting lainnya, WeChat dirancang untuk interaksi sosial dan sebagai alat komunikasi baru dengan fitur kirim teks, video, suara, emoticon, photo serta stiker. 

Beberapa fitur baru kini disediakan di versi update WeChat 5.0, salah satunya "Toko Stiker" yang terhubung dengan pembayaran online, "Hold Together" -- fitur berbasis lokasi yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan terhubung dengan teman-teman yang dekat satu sama lain, dan "Save Message" yang berfungsi untuk menyimpan pesan teks, foto dan suara.


dikutip dari liputan6.com