Hallo Tamu? Selamat Datang Di I DEMO SITE
Pasang Iklan I Profile I Event I DisClaimer I Sitemap
Beranda » » Profil Armada Band

Profil Armada Band

Lintaskan!!
Advertise
Armada merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2007 dengan nama awal Kertas. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass). Genre musik ini adalah pop.
 
 
 
Awal terbentuknya Armada Band
Armada terbentuk PADA years 2.007 Artikel Baru NAMA Kertas Band Artikel Baru formasi Rizal (Vokal), Radha & Mai (gitar), Endra (bass), dan jumlah Andit (drum) Dan Acong (Seruling). Genre musik mereka adalah pop. Dan ditahun inisial pula, bertemu Artikel Baru aidil (penggulung wayar). mereka merilis album perdana mereka berjudul Kekasih Yang Tak Dianggap Yang. Namun album inisial kurang menuai kesuksesan. Ditahun 2008, Kertas pun mengubah NAMA menjadi Armada Dan merilis album kedua mereka berjudul Balas Dendam Yang Artikel Baru singel lagu Gagal BerCinta Dan NAMA Grup inisial pun MULAI didengar.

Artikel Baru sukses album kedua, mereka merilis album berikutnya Artikel Baru judul Hal terbesarnya di years 2009 Artikel Baru singel lagu Buka Hatimu Dan Mau Dibawa Kemana. Nama di Band inisial pun menjadi kian tenar Berkat album inisial.

PADA tanggal 18 Maret 2012, Armada meluncurkan sebuah album Yang diberi judul Satu Hati Sejuta Cinta. Album berisikan 10 buah nihil lagu Baru dan 3 lagu lama. Album inisial hanya Dijual di gerai KFC di Seluruh Indonesia. Armada JUGA termasuk Musisi Yang sukes Menjual albumnya di gerai KFC seperti Cinta Laura, Indah Dewi Pertiwi, Agnes Monica, SM * SH, TRIAD, Rossa, Slank, Last Child, Ello Dan Sammy Simorangkir.

Lagu-lagu yang sudah dirilisnya ialah:
"Kekasih yang tak di anggap(2007)"
"Balas dendam(2008)"
"Hal terbesar(2009)"
"Satu hati sejuta cinta(2012)"


Biodata Rizal Disandi


Rizal Disandi atau dikenal sebagai Rizal Armada (lahir di Solo, Indonesia, 4 Januari 1986; umur 26 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Armada.
Saat ini Rizal merupakan alumni dari Politeknik Negeri Sriwijaya. Pada tahun 2007, bersama Radha, Mai, Endra dan Andit, ia ikut mendirikan grup Kertas sebelum akhirnya berganti nama menjadi Armada pada tahun 2008.
Biodata Radha 

Andha Gusriadi atau dikenal sebagai Radha Armada (lahir di Palembang, Indonesia, 29 Agustus 1985; umur 27 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan gitaris dari grup musik Armada.
Pada tahun 2007, bersama Rizal, Mai, Endra dan Andit, ia ikut mendirikan grup Kertas sebelum akhirnya berganti nama menjadi Armada pada tahun 2008.
Biodata Mai

Andika Maihendra Yuda atau dikenal sebagai Mai Armada (lahir di Palembang, Indonesia, 23 Juni 1985; umur 27 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan gitaris dari grup musik Armada.
Pada tahun 2007, bersama Rizal, Radha, Endra dan Andit, ia ikut mendirikan grup Kertas sebelum akhirnya berganti nama menjadi Armada pada tahun 2008.
Biodata Andit

Meri Yandi atau dikenal sebagai Andit Armada (lahir di Palembang, Indonesia, 19 Mei 1986; umur 26 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan drummer dari grup musik Armada.
Pada tahun 2007, bersama Rizal, Radha, Endra dan Mai, ia ikut mendirikan grup Kertas sebelum akhirnya berganti nama menjadi Armada pada tahun 2008.
Biodata Endra

Endra Prayoga atau dikenal sebagai Endra Armada (lahir di Palembang, Indonesia, 29 November 1983; umur 28 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan bassis dari grup musik Armada.
Pada tahun 2007, bersama Rizal, Radha, Mai dan Andit, ia ikut mendirikan grup Kertas sebelum akhirnya berganti nama menjadi Armada pada tahun 2008.