Hallo Tamu? Selamat Datang Di I DEMO SITE
Pasang Iklan I Profile I Event I DisClaimer I Sitemap
Beranda » » iPad Baru Akan Dilengkapi Fitur UV Mask Anti-Refleksi

iPad Baru Akan Dilengkapi Fitur UV Mask Anti-Refleksi

Lintaskan!!
Advertise
Bigberita - Membaca di tablet saat ini sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan sebagian orang. Sayangnya, membaca melalui perangkat tablet akan terasa tidak nyaman ketika berada di bawah sinar matahari. Namun, Apple sepertinya sudah memiliki solusinya.



Produsen iPhone dan iPad tersebut telah mengeluarkan sebuah paten tentang penggunaan UV mask pada layar tablet iPad. UV mask yang dipasangkan pada layar LCD itu juga dilengkapi dengan fitur anti-refleksi agar membaca di bawah cahaya terang tetap nyaman.

Laman Ubergizmo yang dikutip Liputan6.com, Jumat (13/9/2013) melansir, pengajuan paten ini sebenarnya sudah dilangsungkan Apple pada tahun 2012 silam.
Pengajuan paten yang dilakukan oleh Apple ini melahirkan prediksi bahwa perusahaan itu akan membuat iPad generasi mendatang dengan teknologi ini di dalamnya. iPad generasi mendatang sendiri baru akan diluncurkan Apple pada akhir tahun ini.

Bila paten ini memang disetujui dan dibenamkan pada iPad baru, itu berarti pengguna iPad nantinya tak perlu lagi menambahkan screen protector anti-refleksi untuk melindungi layarnya. Sayangnya, belum ada kejelasan apakah iPad baru tersebut akan dipersenjatai fitur ini sebagai nilai jualnya. Kita tunggu saja.


dikutip dari liputan6.com