Hallo Tamu? Selamat Datang Di I DEMO SITE
Pasang Iklan I Profile I Event I DisClaimer I Sitemap
Beranda » » Profil Lengkap Putri Titian

Profil Lengkap Putri Titian

Lintaskan!!
Advertise
gue mau curhat nih gan, saya ngefans berat sama putri titian dan saya berharap bisa bertemu langsung dengan dia. apa mungkin??.. kalo mungkin sih semoga saya keinginanku ini bisa terkabul.hehehe. . Kemarin nih aku sampek nyari biodatanya loo dan saya menemukannya di salah satu blog yang menulis tentang Profil Putri Titian dan saya sedikit senang membacanya. tulisannya sbb:



Putri Titian Asih
Nama lahir : Putri Titian Asih
Lahir : 7 April 1991 (umur 19)
Tempat tinggal : Jakarta
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2008 – sekarang
Situs resmi : www.putri-titian.com

Putri Titian Asih, biasa dipanggil Tian atau Putri Titian (lahir di Palembang, 7 April 1991; umur 19 tahun) adalah pemeran sinetron Indonesia Ia juga seorang Pelawak. dan Nama Tian melejit melalui mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy. Selain itu, Tian juga bermain dalam FTV Ajari Aku Cinta bersama Gita Gutawa. Pada tahun 2005, Tian tercatat sebagai siswi dari SMA Negeri 4 Jakarta Gambir Jakarta Pusat.

Sinetron yang pernah dibintangi Putri Titian :

Sinetron Sissy Ajah!
Sinetron Gara-Gara Cinta
Sinetron Lia (sinetron)
Sinetron Mr. Olga