Hallo Tamu? Selamat Datang Di I DEMO SITE
Pasang Iklan I Profile I Event I DisClaimer I Sitemap
Beranda » » Smartphone Kelas Menengah Baru Huawei Bocor di Twitter

Smartphone Kelas Menengah Baru Huawei Bocor di Twitter

Lintaskan!!
Advertise
Bigberita - Akun Twitter @evleaks yang dikenal sebagai pembocor produk baru di perangkat teknologi kembali jadi pusat perhatian. Kali ini @evleaks mengeluarkan bocoran perangkat smartphone baru Huawei.



Smartphone anyar Huawei itu disebukan bakalan mengusung nama Vitria. Ponsel ini diperkirakan menargetkan pasar kelas menengah dengan harga standar.
Dikutip Liputan6.com dari Ubergizmo, Jumat (13/9/2013), bagian depan ponsel ini menampilkan user interface khas Android. Kotak pencarian Google dan Play Store hadir di sudut kanan bawah dengan tampilan klasik.

Di bagian belakang, lensa dari kamera di smartphone tersebut tampak dengan flash LED. Namun, tidak diketahui resolusi kamera di ponsel pintar asal China itu.

Sebuah merek MetroPCS terpampang jelas di belakang handset baru Huawei itu. Ada pula tulisan 4G yang mengindikasikan ponsel itu berjalan untuk koneksi seluler 4G Long Term Evolution (LTE).
Huawei sendiri masih belum bergeming atas bocoran yang muncul dari akun @evleaks itu. Jadi sebaiknya kita tunggu saja respon cepat dari perusahaan berbasis di China itu. 
 
 
dikutip dari liputan6.com