Hallo Tamu? Selamat Datang Di I DEMO SITE
Pasang Iklan I Profile I Event I DisClaimer I Sitemap
Beranda » » Template Responsive Blogger Terbaru 2013

Template Responsive Blogger Terbaru 2013

Lintaskan!!
Advertise Template Responsive Blogger - Template Responsive Blogger Terbaru kali ini saya bagikan untuk sahabat blogger semua, template ini hasil karya ataupun hak cipta dari master blogger yaitu Kang Ismet. Masih ada yang nanya Kang Ismet itu siapa? Coba cari di Google untuk lebih jelasnya. hehe
Ada 2 template yang akan saya bagikan, template ini bernama Zekazev dan Insya Allah menurut yang dikutip Kang Ismet sendiri akan merilis berbagai macam model dari template yang ia kelola. Kita tunggu saja kedepannya tentang perkembangan template ini. Jujur, saya sendiri salah satu dari seribu bahkan sejuta pengguna template responsive Zikazev ini. Btw, Terimakasih Kang Ismet.
Bila anda ragu dengan keakuratan SEO pada template ini silahkan anda check terlebih dahulu di website-website yang menggarap Tools SEO. Menurut saya sendiri template ini lebih dari cukup SEO Friendly, jika tidak silahkan anda merubah struktur template ini dengan standart SEO yang banyak di temukan pada blog-blog master lainnya.

1. Zikazev Blue - Template Responsive Blogger


Penampakan dari template Zikazev Blue seperti ini:

Template Responsive, template blogger

Untuk installasi template ini mungkin sobat tidak akan kesulitan jika anda sudah mengerti panduan HTML di dalam template. Contoh:
<li class='pinterest'><a href='/'><i class='icon-pinterest'/></a> 
</li>
<li><a class='twitter' href='/'><i class='icon-twitter'/></a> 
</li>
<li><a class='linkedin' href='/'><i class='icon-linkedin'/></a>
</li>
<li><a class='facebook' href='/'><i class='icon-facebook'/></a> 
</li>
<li><a class='gplus' href='/'><i class='icon-google-plus'/></a>
</li>
Silahkan ganti tulisan yang saya beri background merah dengan URL akun sosial sobat.

2. Zikazave Simple Gray - Template Responsive Blogger


Penampakan dari template Zikazev Simple Gray seperti ini:

Template Responsive, template blogger

Untuk installasi template ini tidak jauh berbeda dengan template Zikazev Blue, silahkan sobat samakan isi ke-2 template yang saya berikan ini.
Cukup sekian postingan tentang Template Responsive Blogger Terbaru yang saya berikan ini, dan tentunya saya berikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kang Ismet selaku pembuat dari template ini dan tak lupa untuk sobat-sobat semua yang sudah mampir dan membaca artikel-artikel di blog saya. Salam Hormat.