Hallo Tamu? Selamat Datang Di I DEMO SITE
Pasang Iklan I Profile I Event I DisClaimer I Sitemap
Beranda » » Berhubungan Seks Dapat Tingkatkan Kepercayaan Diri

Berhubungan Seks Dapat Tingkatkan Kepercayaan Diri

Lintaskan!!
Advertise
Selain untuk memuaskan hasrat yang terpendam, dan pembakaran kalori, seks pun memiliki manfaat lain yang sangat baik bagi pasangan suami istri, yaitu meningkatkan kepercayaan diri.

Peneliti dari University of Texas menemukan, kepercayaan diri merupakan salah satu alasan, dari 237 orang responden yang melakukan hubungan seksual.

Temuan ini dinilai masuk akal, untuk terapis di dalam sebuah keluarga. Salah satu peneliti, Gina Ogden mengatakan, dirinya pun merasa kepercayaan dirinya meningkat, setelah ia berhubungan seks dengan pasangannya.



"Salah satu alasan orang mengatakan bahwa berhubungan seks untuk merasa baik, adalah tentang dirinya sendiri," katanya. 

"Seks yang hebat, dimulai dengan rasa percaya diri. Jika berhubungan seks didasari rasa cinta, terhubung, dan apa yang Anda inginkan, manfaat itu pun akan timbul," tambahnya seperti dikutip Web MD, Kamis (15/8/2013).

Tentunya, Anda tidak harus selalu berhubungan seks untuk merasa lebih baik, untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda. Kepercayaan diri adalah semua tentang Anda, bukan orang lain.
Tapi, jika Anda sudah merasa baik dengan kepercayaan diri yang ada, kehidupan seks yang hebat dapat membantu Anda merasa lebih baik.