Hallo Tamu? Selamat Datang Di I DEMO SITE
Pasang Iklan I Profile I Event I DisClaimer I Sitemap
Beranda » » Doddy Kangen Band Bermesraan dengan Penyanyi Ratna Dilla

Doddy Kangen Band Bermesraan dengan Penyanyi Ratna Dilla

Lintaskan!!
Advertise
Gitaris Kangen band, Doddy mempunyai hubungan kerja bersama dengan penyanyi pendatang baru Ratna Dilla. Dalam hal ini, Doddy dipercayakan untuk membuatkan aransement syair serta lirik lagu untuk Ratna. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua tertangkap kamera sedang bermesraan yang kini tersebar di dunia maya. Kedekatan tersebut mengundang pertanyaan bagi awak media.
 
Dalam foto yang tersebar itu, antara lain Doddy dan Ratna terlihat sedang menikmati hidangan makan di sebuah restoran sambil bermesraan, kemudian berlanjut di area "game stasion" di Jakarta.

Dengan beredarnya foto tersebut, penyanyi asal Bogor itu, pernah blak-blakan mengakui kalau dirinya dengan Doddy sedang menjalin hubungan kerjasama untuk penggarapan single pop teranyar. Bahkan Ratna dibuatkan sebuah lagu bertajuk "Nyut-Nyut" ciptaan Dodhy ‘Ekasantara’ Kangen Band.

“Kalau tiba-tiba ada foto-foto mesra itu beredar di internet, silakan tanya saja sama mas Doddy. Foto itu asli atau hasil rekayasa," kata Ratna yang dikenal sebagai penyanyi dangdut dan pop itu pada C&R Digital saat dihubungi via telepon, beberapa waktu lalu.

Doddy Kangen Band Bermesraan dengan Penyanyi Ratna Dilla

Sementara itu Dodhy Kangen Band secara tegas memberikan klarifikasi soal  berita yang beredar. Akibat pemberitaan tersebut, kini kehidupan rumah tangganya sangat terganggu dengan pemberitaan soal kedekatannya dengan artis Ratna Dilla, termasuk foto-foto mesra yang beredar di dunia maya.
“Foto-foto itu memang asli. Saya dengan Ratna kan memang sedang ada hubungan kerja. Kebetulan lagu ciptaan saya akan dijadikan single terbaru Ratna,” kata Doddy.



sumber :

C&R Digital