Hallo Tamu? Selamat Datang Di I DEMO SITE
Pasang Iklan I Profile I Event I DisClaimer I Sitemap
Beranda » » SUV Lamborghini Urus Siap Diproduksi Massal

SUV Lamborghini Urus Siap Diproduksi Massal

Lintaskan!!
Advertise
Lamborghini Urus akan segera diproduksi, sebab dari dewan direksi Audi dan VW sebagai induk perusahaan telah memberikan wewenang tersebut. Pada 2017 mobil ini diperkirakan akan mulai diproduksi secara massal.

SUV Lamborghini ini menggunakan platform PL73 yang memiliki tiga pintu dengan kabin yang mampu menampung 4 penumpang. Tingginya hanya 1,66 meter dengan roda 24 inchi. Untuk bodi akan dibuat seringan mungkin dengan interior minimalis yang dibentuk dari karbon dan diperkuat serat polimer. 

Rencananya Urus akan menggunakan mesin 4.200 cc V8 dari Audi dengan tenaga mencapai 600 hp. Namun Bentley pun dikabarkan akan menyumbangkan mesin 6.000 cc konfigurasi W12 pada Urus Autoguide, Selasa (14/05)

Lamborghini Urus 
Lamborghini Urus

Harga SUV pabrikan berlambang banteng tersebut diestimasi dapat mencapai US 150 ribu dollar hingga US 200 ribu dollar atau sekitar Rp 1,4 sampai Rp 1,9 miliar. Bandrol yang masih cukup mahal untuk ekonomi masyarakat Indonesia.
Lamborghini Urus 
Lamborghini Urus

Setelah diproduksi nanti, Lamborghini berharap ada 3.000 Urus yang terjual di seluruh dunia dengan fokus penjualan di Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Rusia, Timur Tengah dan China.

Lamborghini Urus 
Lamborghini Urus