Hallo Tamu? Selamat Datang Di I DEMO SITE
Pasang Iklan I Profile I Event I DisClaimer I Sitemap
Beranda » » Tertinggal 17 Poin, Jorge Lorenzo Tetap Tenang

Tertinggal 17 Poin, Jorge Lorenzo Tetap Tenang

Lintaskan!!
Advertise
TRIBUNNEWS.COM – Juara dunia MotoGP 2012, Jorge Lorenzo menegaskan dia tetap bersikap tenang meski musim 2013 ini masih tertinggal 17 poin di belakang pemimpin klasemen setelah empat seri digelar. Menurutnya, tim Yamaha masih bisa bangkit dan mengejar selisih poin.

Trek Mugello merupakan trek yang sudah tak asing lagi bagi Lorenzo. Bahkan dalam dua tahun terakhir, balapan MotoGP di sana, selalu dimenangkan oleh Lorenzo. "Saya siap datang ke Mugello setelah mengalami masa yang sangat mengecewakan pada balapan di Le Mans," kata Lorenzo.

Tertinggal 17 Poin, Jorge Lorenzo Tetap Tenang

Sekarang ini adalah masa yang berat buat dia dan timnya. Ia ingin bangkit dan meraih banyak poin di Mugello. "Ini trek yang bagus buat saya, Saya sangat menyukai sirkuitnya karena tampilannya. Ada banyak tikungan panjang dan cepat. Ada banyak kenangan bagus di sana dan juga pengalaman merasakan pekan yang positif. Saya juga berpikir ini akan menjadi tempat yang bagus buat Yamaha buat mendapatkan performa terbaik," katanya.

Satu-satunya kelemahan di Mugello, kata Lorenzo adalah di trek lurus yang panjang di mana rival-rivalnya lebih kuat dibandingkan dirinya. "Tapi secara umum, trek di sini sangat cocok buat motor kami. Saya tak sabar untuk berangkat ke Italia dan tampil di sana, kami perlu mengejar selisih poin dengan pembalap di depan. Ngomong-ngomong, persaingan masih panjang, jadi kita masih perlu tetap tenang," katanya. (mba)


sumber : teribunnews