Hallo Tamu? Selamat Datang Di I DEMO SITE
Pasang Iklan I Profile I Event I DisClaimer I Sitemap
Beranda » » SBY Gelar Rapat Khusus Bahas Pelaksanaan ISG III Pekan Depan

SBY Gelar Rapat Khusus Bahas Pelaksanaan ISG III Pekan Depan

Lintaskan!!
Advertise
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengadakan rapat terbatas khusus membahas pelaksanaan Islamic Solidarity Games (ISG) III.
"Sepulang dari Amerika, Minggu depan, Presiden SBY akan mengadakan rapat terbatas khusus untuk membahas bagaimana pelaksanaan Islamic Solidarity Games III," ungkap Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo kepada wartawan, di Kompleks Gedung DPR, Jakarta, Rabu (29/5/2013) malam.

SBY Gelar Rapat Khusus Bahas Pelaksanaan ISG III Pekan Depan

Selain itu, kata dia, 3 Juni mendatang, akan digelar rapat kerja dengan Komisi X DPR mengenai ISG III.
Pakar telematika ini menegaskan bahwa sikap dirinya, didukung Ketua Komite Olimpiade Indonesia KOI Rita Subowo, Panitia Pusat dan wakil Islamic Solidarity Sport Federation (ISSF), menyelamatkan ISG III dari banyak hal. Yakni pertama-tama, menyelamatkan nama harum Indonesia dimata dunia, khususnya negara-negara yang tergabung dalam organisasi OKI.

"Kita ingin menyelamatkan even itu dengan melaksanakannya di Jakarta," ucapnya.
Kalau pun akhirnya nanti penyelenggaraan ISG III di dua tempat, maka Roy akan memberikan masukan berupa catatan bahwa yang digelar di Riau adalah di tempat-tempat yang venue-venuenya tidak bermasalah. Baik stadionnya belum selesai, masih terutang ataupun ada masalah teknis lainnya.

"Saya sebenarnya sudah punya gambaran. Nanti akan ada sekitar 6 cabang olahraga yang tetap diselenggarakan di Pekanbaru dan itu tetap ramai disana, tetap akan menarik. Tapi aman untuk semuanya," jelasnya.


sumber : Tribunnews