Hallo Tamu? Selamat Datang Di I DEMO SITE
Pasang Iklan I Profile I Event I DisClaimer I Sitemap
Beranda » » Jagat Pintar Paper Artist, Cara Pintar Jadi Seniman Digital

Jagat Pintar Paper Artist, Cara Pintar Jadi Seniman Digital

Lintaskan!!
Advertise
Tidak semua orang memiliki bakat seni yang memadai, termasuk saya. Bahkan dengan pensil mahal atau pena digital canggih sekalipun, sketsa yang saya hasilkan lebih mirip seperti corat-coret anak balita. Nah, untungnya dengan aplikasi canggih berikut ini, harapan saya untuk menghasilkan karya seni yang bagus dan menarik masih ada.

Paper Artist merupakan aplikasi penyunting foto yang ada di beberapa smartphone dan tablet canggih dari Samsung, seperti Galaxy Note II dan Galaxy SIII. Sesuai namanya, Paper Artist akan menyulap para penggunanya menjadi seniman yang jago membuat sketsa dan karya seni lain.

Lalu apa yang membedakannya dengan berbagai aplikasi lain yang memiliki fungsi serupa?

 
Paper Artist

Yang pertama, kemudahan penggunaan. Anda tinggal memilih efek yang diinginkan. Kemudian sapukan jari di atas bagian gambar yang ingin dipertahankan seperti aslinya. Jika disukai, tinggal pilih ikon Save yang bertengger di bagian atas layar. Ingin berbagi ke jejaring sosial? Klik Share. Ingin memilih efek lain? Langsung sentuhkan jari di atas daftar efek yang ada di bawah.

Keunggulan kedua yang dimiliki Paper Artist adalah jumlah efek. Total tersedia 34 efek yang unik dan menarik untuk Anda gunakan. Jadi tiap orang pasti akan menemukan efek yang disukainya. Dan keunggulan yang terakhir, Paper Artist diberikan Samsung secara gratis.

Saat dicoba di Galaxy Note II, Paper Artist berjalan lancar dan mulus tanpa ada jeda yang berarti. Galaxy Note II hanya butuh 1-2 detik untuk menerapkan efek ke foto yang telah saya pilih. Untuk menyimpan hasil kreasi, dibutuhkan waktu sekitar 4-5 detik.

Untuk fitur Share, Anda tidak hanya bisa membagikannya ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Path. Anda juga bisa mengirimkannya ke aplikasi penyunting foto lain seperti Instagram, Picsart dan sebagainya, jika ingin menambahkan efek yang tidak dimiliki Paper Artist.

Secara keseluruhan, Paper Artist — yang hanya bisa digunakan di ponsel Samsung — membantu saya menjadi seniman digital di mana saja, kapan saja.